Alamat

Jalan Bangau Sakti/ Mawar No. 98 Panam, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, PEKANBARU - RIAU

Telp/ Fax : 0761 562731 / 562732

Senin, 17 Januari 2011

PERESMIAN GUDEP 0845-0846 SMKF IKASARI

Pekanbaru, 16 Januari 2011. Hari sabtu dan minggu tepatnya tanggal 15-16 Januari 2011 merupakan hari yang bersejarah dan membahagia terutama untuk Pramuka SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru yang telah memperolah GUDEP (Gugus Depan) dari Kwartir Cabang Pekanbaru dan dengan kata lain bahwa Pramuka SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru telah terdaftar sebagai anggota kepanduan yang di naungi kwartir cabang Pekanbaru. Peresmian yang dilaksanakan di areal SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru tepatnya di halaman gedung A pada Ahad, 16 Januari 2011 pukul 09.30WIB. Peresmian GUDEP SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang Pekanbaru, Kak. Syahrullah Jadid yang juga dilantik sebagai ketua KAMABIGUS SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru yang mempunyai anggota kamabigus Kak. Taupit, Kak Astri, Kak Eli, Kak Elon, Kak Al sebagai koordinator yang pelaksana kegiatan Kepanduan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru

Acara peresmian Gugus Depan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru dan pelantikan KAMABIGUS SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru di syukuri oleh anggota kepanduan yang berdiri dan berkarya di area Gugus Depan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru dengan cara mengikuti acara Perkemahan Sabtu Minggu yang dilaksanakan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru. Berikut Materi yang terangkum dalam acara Persami Bani Hasyim :
Tekpram ( Teknik Kepramukaan ) yang meliputi segala macam teknik kepanduan untuk bertahan hidup dengan kesederhanaan.
Gelar Seni
Api Unggun

Materi diatas merupakan prinsip awal penting yang harus di miliki oleh seorang Kepanduan demi menjadi Karana (mandiri). Semoga dengan resminya Gudep SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru menjadi motor penggerak kreatifitas kepanduan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru untuk terus berkarya dan juga sebagai wadah bakat siswa SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru.Amin, dan semoga kepanduan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru dapat berguna dan bertahan dalam lingkungan masyarkat yang berbeda prisip sosialnya, dengan kata lain seperti tunas kelapa merupakan tunas yang harus di pupuk untuk menjadi generasi penerus bangsa yang dapat hidup dimana saja tanpa mengesampingkan jiwa bermasyarakat dan seperti tunas kelapa yang mempunyai manfaat disetiap lapisan mulai dari kulit sampai dengan buahnya….amin.

2 komentar: